Lembaga Pembinaan Khusus Anak

Monitoring dan Evaluasi Bidang Pembinaan, Bimbingan PAS, Pengentasan Anak, Informasi dan Komunikasi, Divisi Pemasyarakatan, Kanwil NTB (Rabu, 22 April 2015)

Lembaga Pemasyarakatan Klas III Anak Mataram menerima kedatangan  Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan PAS, Pengentasan Anak, Informasi dan Komunikasi, Divisi Pemasyarakatan, Kanwil NTB, Bpk. Thomas, S.Sos, M.H. dan anggota lainya,  Kedatangan tersebut dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Tugas Pokok dan Fungsi masing-masing bidang kegiatan yang ada seluruh Lapas dan Rutan Se-NTB khususnya Lapas Anak Mataram.

Kasubag TU, Jaliludin. SPd, didampingi Kasubsi Pembinaan, Riva Dilyanti, Amd.IP, S.Sos dan seluruh Kasubsi yang lain ikut menerima kunjungan tersebut untuk menjelaskan secara rinci Tugas Pokok dan Fungsi Lapas bagian perbagaian dan menanyakan secara detail dan rinci kepada staf yang bertugas pada bagian-bagian tertentu.

Pada kunjungan tersebut Bpk. Thomas, S.Sos, M.H. juga berkesempatan melihat kondisi pondok hunian dan berkomunikasi dengan Kasubsi Kamtib, bpk. Irfandiansyah, Amd.IP, untuk menanyakan kondisi dan keamanan Lapas secara menyeluruh.



Pejabat Struktural menerima Tim Monitoring dan Evaluasi 


Bpk. Thomas, S.Sos. selaku Kabid PAS memeriksa dan menanyakan kelengkapan dari proses pengisian Register pada staf Pembinaan dan Adimsi Orientasi


Pengecekan terhadap Obat-obatan Pegawai dan Anak Didik Pemasyarakatan


Diskusi antara Kabid dan Pejabat Struktural tentang SOP Lapas


Pemberian siraman pengetahuan tentang Lapas dan Penguatan Satker khususya Lapas Anak Mataram dan diskusi menarik tentang berbagai permasalahan dalam Lapas


Acara diakhiri dengan jabat tangan Kabid Pas dengan seluruh staf 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEPALA LPKA LOMBOK TENGAH

KEPALA LPKA LOMBOK TENGAH
AKHMAD ZAENAL FIKRI A.Md.IP.SH

KUNJUNGI JUGA

HALAMAN FACEBOOK

Postingan Populer

Arsip Blog

LAYANAN PENGADUAN

INSTAGRAM LPKA LOTENG

LINK TERKAIT

Flag Counter