Lembaga Pembinaan Khusus Anak

Pisah-Sambut Kepala Urusan Tata Usaha LPKA Mataram (Rabu, 23 Desember 2015)

Jaliludin. S.Pd secara resmi menyerahkan jabatanya sebagai Kepala Urusan Tata Usaha LPKA Klas IIb Mataram kepada penggantinya Edi Maryatno, SH mantan Kepala Seksi Registrasi Rutan Klas IIb Praya, Lombok Tengah

"Saya mohon maaf apalagi banyak kekeliruan saya dalam hal ucapan maupun tindakan, dalam ketegasan maupun kedisiplinan, karena hal itu semua merupakan pengabdian saya terhadap aturan yang sudah ada dan kebijakan atasan, adapun setelah ini saya serahkan tanggung jawab dan wewengan kepada Kepala Urusan Tata Usaha LPKA Mataram yang baru", kata Jaliludin dalam acara pisah-sambut dengan berlinangan air mata haru.

Kepala TU  yang baru, Edi Maryatno pun berjanji akan melanjutkan dan mempertahankan kinerja Kepala TU sebelumnya yang sudah terbilang cukup baik dalam memimpin. "saya akan berusaha sebaik-baiknya dalam mengemban amanah yang baru ini, walau saya tidak akan lama berada disini, karena masa pensiun saya akan segera tiba, jadi saya mohon bimbingan dari Kepala LPKA dan rekan-rekan semuanya" pangkasnya.

Dalam acara yang digelar di Aula LPKA itu dihadiri pula oleh ibu-ibu Dharma Wanita yang turut menggelar acara silaturahmi dan pembagian tugas pokok dan fungsi dalam rangka mempererat peran wanita dalam membantu tugas suami,

Usai sertijab, acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Kepala TU yang baru dan salam perpisahan untuk Kepala TU sebelumnya yang akan mengemban tugas sebagai Kepala TU di Rutan Praya, Lombok Tengah.


Acara Silaturahmi Ibu-ibu Persatuan Dharma Wanita


Pesan dan Kesan Jaliludin. S.Pd


Kata Sambutan Edi Maryatno, SH


Acar berlangsung khidmat 


Foto Bersama Terakhir oleh Kepala dan Staf TU

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEPALA LPKA LOMBOK TENGAH

KEPALA LPKA LOMBOK TENGAH
AKHMAD ZAENAL FIKRI A.Md.IP.SH

KUNJUNGI JUGA

HALAMAN FACEBOOK

Postingan Populer

LAYANAN PENGADUAN

INSTAGRAM LPKA LOTENG

LINK TERKAIT

Flag Counter