Lembaga Pembinaan Khusus Anak

MEDIA GATHERING "KOLABORASI DUKUNG RESOLUSI PEMASYARAKATAN TAHUN 2020"

Lombok Tengah, 27 Februari 2020

Dalam rangka media gathering kolaborasi dukung resolusi pemasyarakatan Tahun 2020 yang di adakan serentak seluruh UPT Pemasyarakatan di Indonesia. Lembaga Pembinaan Khusus Anak Klas II Lombok Tengah bersama UPT LAPAS Terbuka Klas IIB Lombok Tengah juga turut mengikuti kegiatan yang diadakan melalui teleconfrence di aula LPKA, selain Ka. UPT, Pejabat di lingkungan LPKA dan LAPAS Terbuka, juga turut hadir media cetak dan elektronik lokal untuk meliputi acara yang berlangsung.

Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak terhubung dengan Lapas dan Rutan se-Indonesia melalui teleconference yang di pusatkan dan direlay dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.

Selanjutnya melalui media teleconference, peserta kegiatan bersama sama menyaksikan paparan Capaian Pemasyarakatan Tahun 2020 oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Sri Puguh Budi Utami. Dirjen Pemasyarakatan memaparkan resolusi pemasyarakatan tahun 2020, mendorong 681 Satker pemasyarakatan mendapatkan predikat WBK/WBBM dan membangun Zona Integritas Dengan berbagai capaian dan permasalahan di pemasyarakatan diantaranya overcrowding yang sedang terjadi. 
Selain itu juga dalam pemaparannya ibu dirjenPAS menyinggung tentang capaian pemasyarakatan yang berhasil menyelenggarakan sekolah mandiri bagi anak merdeka belajar di 19 (sembilan belas) LPKA di seluruh indonesia.

@kumhamntb 
@ditjenpas 
@diary_kemenkumham 
@kumhamstory 
@explore.kumham 
@polsuspas_indonesia 
@polsuspas_seindonesia 
@polsuspas_indo
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEPALA LPKA LOMBOK TENGAH

KEPALA LPKA LOMBOK TENGAH
AKHMAD ZAENAL FIKRI A.Md.IP.SH

KUNJUNGI JUGA

HALAMAN FACEBOOK

Postingan Populer

LAYANAN PENGADUAN

INSTAGRAM LPKA LOTENG

LINK TERKAIT

Flag Counter