Lembaga Pembinaan Khusus Anak

Rapat Dinas Tentang Evaluasi SOP Pengamanan, (Rabu, 2 Juli 2015)

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas III Anak Mataram, M. Fadli, memimpin pelaksanaan rapat dinas dengan seluruh staf dan regu pengamanan diruang Aula, membahas tentang evaluasi kinerja pengamanan. Rapat yang dihadiri para pejabat struktural dan seluruh staf dan regu pengamanan ini membahasa peningkatan kinerja dan evaluasi pekerjaan regu pengamanan.

Peningkatan kenerja seluruh petugas pengamanan , pelayanan publik dan pelaksanaan tugas sesuai SOP diharapkan lebih baik, sistem organisasi dan pelaksaan tugas sesuai tugas pokok dan fungsi harus tetap berjalan untuk mendukung kelancaran tugas dan kewajiban bersama sebagai petugas pembina dan pengayom bagi anak didik pemasyarakatan," papar M. Fadli

Kepala Lapas menekankan pula bahwa peningkatan kewaspadaan terhadap keamanan Lapas harus selalu diterapkan, tidak hanya oleh regu pengamanan namun juga staf yang lain, khususnya staf pembinaan yang merupakan ring pertama sebagai tembok pengamanan pada bidang mental dan rohani anak didik pemasyarakatan.

Rapat dinas ini diisi dengan tanya jawab antara lain tentang, bagaimana tentang penerapan SOP pengamanan yang benar kepada semua regu pengamanan. Menjawab pertanyaan dari beberapa petugas jaga dan staf, Kepala Lapas dan pejabat strukturalpun menjelaskan dengan bijak.


Kepala Lapas membuka acara dan memulai pengarahan kepada seluruh petugas lapas


Acara  dilanjutkan dengan tanya jawab antar petugas dan pejabat strukural terkait

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEPALA LPKA LOMBOK TENGAH

KEPALA LPKA LOMBOK TENGAH
AKHMAD ZAENAL FIKRI A.Md.IP.SH

KUNJUNGI JUGA

HALAMAN FACEBOOK

Postingan Populer

LAYANAN PENGADUAN

INSTAGRAM LPKA LOTENG

LINK TERKAIT

Flag Counter