Lembaga Pembinaan Khusus Anak

Peringatan Hari Pahlawan " Getrhering For Heroes"



LPKA Mataram -Batukliang, 10 November 2018
Hari Pahlawan " Getrhering For Heroes"

Memperingati Hari Pahlawan bertempat di Lembaga Pembinaan Khusus Anak Klas II Mataram menyelenggarakan berbagai macam kegiatan formal sampai non formal, berbagai giat perlombaan pun diadakan untuk memeriahkan hari pahlawan yang secara serentak dilaksanakan di seluruh lapas, rutan dan lpka yang di pusatkan di lapas pemuda tanggerang.


Dalam kegiatan ini banyak sekali pesan moral yang disampaikan agar petugas dan seluruh anak didik sebagai penerus bangsa akan terus mengingat dan memegang sejarah kepahlawanan di NKRI tercinta ini. Bapak Kepala LPKA Mataram Tri Wahyudi, Bc.IP.,SH dalam pidatonya mengajak kita semua baik petugas dan seluruh anak didik untuk dapat meneruskan perjuangan jasa para pahlawan demi keutuhan NKRI.


Dahulu Bung Karno berkata "Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya" sementara menurut Bung Hatta " Pahlawan yang setia itu berkorban, bukan buat dikenal namanya, tetapi semata-mata membela cita-cita".

Maka dari itu sejarah para pahlawan harus kita kenang dan kita semarakan untuk menunjukan rasa cinta kita kepada para pahlawan kita yang telah gugur mendahului kita. ingatlah bahwa kemerdekaan NKRI itu tidak akan terjadi tanpa peran para pejuang (pahlawan).
  
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEPALA LPKA LOMBOK TENGAH

KEPALA LPKA LOMBOK TENGAH
AKHMAD ZAENAL FIKRI A.Md.IP.SH

KUNJUNGI JUGA

HALAMAN FACEBOOK

Postingan Populer

LAYANAN PENGADUAN

INSTAGRAM LPKA LOTENG

LINK TERKAIT

Flag Counter