Lembaga Pembinaan Khusus Anak

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah Lembaga Pembinaan Khusus Anak Klas II Mataram


Selasa 20 November 2018, Penyelenggaraan kegiatan dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah  Lembaga Pembinaan Khusus Anak Klas II Mataram telah dilaksana sejak tanggal 12 november 2018 dengan berbagai macam perlombaan diantaranya lomba Tahfizul Qur'an, lomba puitisasi Al-Qur'an, lomba azan, dan lomba cerdas cermat ilmu pengetahuan agama. kegiatan ini sangat direspon positif oleh seluruh anak didik yang berada di Lpka Mataram, dapat dilihat dari antusiasme peserta lomba dalam berkompetisi. 


Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini puncaknya pada hari selasa tanggal 20 november 2018 yang dihadiri Kelapa Lpka Mataram bapak Tri wahyudi, Bc.IP.,SH beserta seluruh petugas yang beragama islam dan juga anak didik pemasyarakatan mengikuti kegiatan ini dengan baik sampai selesai, kegiatan ini dibuka dengan tilawatil Qur'an beserta terjemahan, sambutan Kepala Lpka Mataram, ceramah agama, dan do'a bersama.

 
Pada akhir puncak acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dilakukan pemberian hadiah bagi anak didik yang memenangkan   perlombaan yang telah diselenggarakan Lpka Mataram.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEPALA LPKA LOMBOK TENGAH

KEPALA LPKA LOMBOK TENGAH
AKHMAD ZAENAL FIKRI A.Md.IP.SH

KUNJUNGI JUGA

HALAMAN FACEBOOK

Postingan Populer

LAYANAN PENGADUAN

INSTAGRAM LPKA LOTENG

LINK TERKAIT

Flag Counter