Lembaga Pembinaan Khusus Anak

Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Kanwil Kementerian Hukum dan HAM NTB melaksanakan kegiatan bakti sosial di Lembaga Pembinaan Khusus Anak Klas II Mataram

Rabu, 20 Maret 2019


Menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-55 ,  Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Kanwil Kementerian Hukum dan HAM NTB melaksanakan kegiatan bakti sosial yang di laksanakan di Lembaga Pembinaan Khusus Anak Klas II Mataram. Kegiatan yang bertemakan "PIPAS PEDULI SESAMA" dan dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM NTB yaitu ibu Dwi Nastiti, Bc.IP.,S.Sos.,MM.


Dalam rangkaian acara tersebut terdapat beraneka ragam hiburan dan perlombaan antara ibu-ibu PIPAS dan Anak Didik. Terlihat jelas keceriaan dan semangat anak didik mengikuti kegiatan tersebut yang membuat mereka bisa melepaskan kejenuhan dan kepenatan selama berada di dalam LPKA Mataram. 


Di akhir acara ibu-ibu PIPAS Kumham NTB memberikan bingkisan secara simbolis kepada andik dan tak lupa pula menitipkan pesan-pesan moral bagi anak didik dengan harapan agar kedepannya bisa menjalani hidup yang lebih baik.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEPALA LPKA LOMBOK TENGAH

KEPALA LPKA LOMBOK TENGAH
AKHMAD ZAENAL FIKRI A.Md.IP.SH

KUNJUNGI JUGA

HALAMAN FACEBOOK

Postingan Populer

Arsip Blog

LAYANAN PENGADUAN

INSTAGRAM LPKA LOTENG

LINK TERKAIT

Flag Counter