Lembaga Pembinaan Khusus Anak

Tuasiah Ramadhan 1436 H, Jum'at Ke-2 (Jum'at, 26 Juni 2015)

Lapas Anak Mataram menggelar ceramah agama (tausiah) pada jum'at ke-2 Ramadhan 1436 H, untuk petugas dan anak didik pemasyarakatan, Jum'at, 26 Juni 2015. Kegiatan itu diikuti oleh staf dan 22 andik pas.

Kepala Lapas Anak Mataram, M. Fadli, Amd.IP, S.Sos, MM. memberikan sambutanya pada acara tausiah Ramadhan tersebut. " Setiap hari Jum'at rutin degelar siraman rohani atau ceramah agama dengan mengundang ustadz atapun ulama sekitar, selama bulan Ramadhan, agar kita semakin meresapi makna dan pentingnya ilmu agama dibulan yang mulia ini."

Selanjutnya acara dirangkai dengan pemaparan materi siraman rohani oleh Ust. Hazi, dari yang menegaskan pentingnya kita memaknai bulan Ramadhan yang penuh berkah ini dengan menyibukan diri untuk lebih banyak mendekatkan diri kepada Allah, melalui tadarus Al-Qur'an, Shalat Malam, dan Berdzikir kepada-Nya.

Kegiatan ini rutin diadakan karna memberikan dampak yang sangat baik bagi andik pas, karena dengan keimanan dan ketaqwaan akan meningkatkan rasa kedisiplinan, ketentraman, maupun kebersamaan. Selain itu, anak didik juga terus aktif menjalankan kegiatan Shalat Terawih berjama'ah, Tadarus Al-Qur'an, serta kegiatan keagamaan lainya. semua demi meningkatkan ibadah kepada Allah SWT, dibulan yang penuh rahmat ini.


Andik Pas membaca Yasin sebelum acara dimulai


Anak didik menyimak dan meresapi siraman rohani oleh narasumber


Acara diakhiri dengan shalawatan dan salaman bersama-sama




















Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEPALA LPKA LOMBOK TENGAH

KEPALA LPKA LOMBOK TENGAH
AKHMAD ZAENAL FIKRI A.Md.IP.SH

KUNJUNGI JUGA

HALAMAN FACEBOOK

Postingan Populer

Arsip Blog

LAYANAN PENGADUAN

INSTAGRAM LPKA LOTENG

LINK TERKAIT

Flag Counter