Lembaga Pembinaan Khusus Anak

Anak Didik terhibur dengan motivasi Kak Seto di LPKA Mataram (Rabu, 28 Oktober 2015)

(Batukliang 28/10/2015) - LPKA Mataram menerima kunjungan dari Kak Seto selaku pemerhati anak nasional dan tim dari LPA Mataram. Kunjungan tersebut dalam rangka menghadiri undangan dari Polda NTB untuk menyelesaikan kasus anak yang terjadi di daerah Lombok, selain itu beliau juga menyempatkan diri untuk ke LPKA Mataram didampingi oleh tim LPA untuk memberikan motivasinya kepada anak didik yang sedang menjalani masa hukuman didalam LPKA.

"Sementara itu, Kepala LPKA, Faozul Anshory, memberikan informasi kepada rombongan mengenai program pembinaan yang telah berjalan di LPKA Mataram.

"Program pembinaan disini telah dijalankan dengan baik, maksudnya Anak didik dibimbing agar menjadi manusia yang bertakwa, berguna bagi kehidupan yang akan datang melaui program Imtaq, pembinaan dibidang kepribadian dan kemandirian secara kolektif,"jelas Kalapas.

Setelah itu Kak Seto memberikan motivasinya terkait memupuk kesadaran dan kesabaran dalam menjalani setiap kegiatan pembinaan yang ada di LPKA Mataram, "Kepada anak didik sekalian, kalian tidak boleh patah semangat dalam menjalani kegiatan pembinaan disini, teruslah bersemangat dalam belajar dan bersekolah, jangan remehkan pendidikan karena dengan pendidikan kalian bisa menjadi orang hebat dikemudian hari" jelas Kak Seto kepada Anak didik.

Rombongan kemudian melanjutkan kegiatanyanya mengunjungi benkel kerja dan pondok hunian anak didik yang terlihat ramah anak.




Foto bersama Kak Seto dengan anak didik didampingi Ka.LPKA


Kak Seto bersalaman kepada semua anak didik binaan usai memberi motivasi terbuka


Kak Seto kagum melihat bengkel kerja anak didik dan usaha yang dijalankan


kunjungan dilanjutkan keruang musik tempat anak didik berkreasi dan berinovasi


Kak Seto mencoba kamar tidur anak didik dan merasa nyaman dengan kasur yang empuk


Kak Seto terlihat bersemangat melihat keberhasilan LPKA Mataram mewujudkan lembaga yang ramah anak

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEPALA LPKA LOMBOK TENGAH

KEPALA LPKA LOMBOK TENGAH
AKHMAD ZAENAL FIKRI A.Md.IP.SH

KUNJUNGI JUGA

HALAMAN FACEBOOK

Postingan Populer

LAYANAN PENGADUAN

INSTAGRAM LPKA LOTENG

LINK TERKAIT

Flag Counter