Lembaga Pembinaan Khusus Anak

Sertijab Kepala LPKA Mataram diwarnai haru dan tangis (Selasa, 13 Oktober 2015)

M. Fadli, Amd.IP, S.Sos, MM secara resmi menyerahkan jabatanya sebagai Kepala LPKA Klas IIb Mataram kepada penggantinya Faozul Ansori, Amd.IP, S.Sos mantan Kepala Rutan Klas IIb Salatiga, Jawa Tengah.

"Saya serahkan tanggung jawab dan wewengan kepada Kepala LPKA yang baru", kata Fadli dalam prosesi sertijab dengan berlinangan air mata haru.

Kepala LPKA yang baru, Faozul, pun berjanji akan melanjutkan dan mempertahankan kinerja Kepala LPKA sebelumnya yang sudah terbilang cukup baik dalam memimpin. "saya akan berusaha sebaik-baiknya dalam mengemban amanah yang baru ini, walau terasa berat harus meninggalkan keluarga yang berada disebrang pulau," pangkasnya.

Dalam acara yang digelar di Aula LPKA itu dihadiri pula oleh Kepala Kantor Wilayah Hukum dan Ham, dan Kepala Divisi Pemasyarakatan beserta jajaran setelah mengadakan pertandingan tenis pada pagi harinya.

Usai sertijab, acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Ka.LPKA yang baru dan salam perpisahan untuk Ka.LPKA sebelumnya yang akan mengemban tugas sebagai Kalapas di Raha, Sulawesi Tenggara.


Serah Terima Jabatan Kepala LPKA yang lama dengan yang baru


Penyerah memori kepemimpinan Ka.LPKA yang lama kepada yang baru


Penyampaian Pesan dan Kesan Kepala LPKA yang lama


Penyampaian Sambutan Kepala LPKA yang baru


Foto Bersama Seluruh Pejabat dan Petugas Pemasyarakatan LPKA Mataram

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEPALA LPKA LOMBOK TENGAH

KEPALA LPKA LOMBOK TENGAH
AKHMAD ZAENAL FIKRI A.Md.IP.SH

KUNJUNGI JUGA

HALAMAN FACEBOOK

Postingan Populer

LAYANAN PENGADUAN

INSTAGRAM LPKA LOTENG

LINK TERKAIT

Flag Counter