Lembaga Pembinaan Khusus Anak

Keceriaan Anak Didik bersama Forum Anak Nasional (FAN) , (Kamis, 8 September 2016)

Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional dan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia Ke-71, Forum Anak Nasional (FAN) Kabupaten Lombok Tengah mengadakan kegiatan acara kunjungan dan ramah tamah kepada Anak didik Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA Mataram) yang dipimpin langsung oleh Kepala BPPKB Kab. Lombok Tengah, H. Omdah.

Dalam kesempatan tersebut Forum Anak Nasional (FAN) mengajak anak didik LPKA Mataram diajak berbagi keceriaan dengan permainan Capacity Building dan nonton bareng, yang dimaksudkan untuk menggugah semangat anak didik agar lebih memahami pentingnya kebersamaan, semangat gotong royong, dan jiwa nasionlasime didalam diri mereka.

Acara tersebut rupanya sejenak melupakan rasa gundah dan sedih yang dirasakan oleh anak didik karena mereka masih mengikuti berbagai kegiatan yang ada didalam LPKA selama masa pidana yang mereka terima masing-masing.

"Kegiatan seperti ini sangat ditunggu oleh kami dan khususnya bagi anak didik, karena dapat membangkitkan kembali semangat dan mental mereka dalam mengikuti berbagai rutinitas, termasuk kemauan mereka dalam menjalankan ibadah, serta tentunya dapat menghibur dan melupakan masalah yang tengah dihadapi ," ujar Kepala Subseksi Pembinaan LPKA Mataram, Riva Dilyanti.

Tidak hanya Capacity Building, acara juga diselingi dengan berbagai hiburan seperti menyanyi bersama, games berhadiah dan foto bersama, yang membuat suasana menjadi hangat bersama kawan-kawan dari FAN.


Kegiatan diawali dengan penyampaian pembukaan oleh Kepala LPKA dan Ketua FAN


Pemberian kenang-kenangan secara symbolis


Nonton bareng bersama FAN


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEPALA LPKA LOMBOK TENGAH

KEPALA LPKA LOMBOK TENGAH
AKHMAD ZAENAL FIKRI A.Md.IP.SH

KUNJUNGI JUGA

HALAMAN FACEBOOK

Postingan Populer

LAYANAN PENGADUAN

INSTAGRAM LPKA LOTENG

LINK TERKAIT

Flag Counter