Lembaga Pembinaan Khusus Anak

Keseruan Pertandingan Memperingati Hari Anak Nasional di PSMP Paramita (24-27 Agustus 2015)

Kementerian Sosial, PSMP Paramita menjadi tuan rumah peringatan Hari Anak Nasional dengan menggelar berbagai kegiatan perlombaan sebagai ajang asimilasi untuk memulihkan rasa percaya diri anak mulai darai kalangan anak yang berhadapan dengan hukum, anak jalanan, anak yatim dll. sehingga diharapkan mereka siap kembali dalam kehidupan bermasyarakat. Kegiataan tersebut diikuti oleh berbagai sekolah swasta, panti asuhan dan madrasah serta lembaga yang berhubungan dengan anak seperti Yayasan Peduli Anak (YPA) Mataram, LPKA Mataram, anak didik PSMP Paramita dll.

Kegiatan yang bertemakan "Mewujudkan Lingkungan dan Keluarga Ramah Anak" dimeriahkan oleh berbagai pentas seni band, dan berbagai perlombaan yang tentunya menggugah semangat anak-anak untuk turut serta mengikutinya. Adapaun cabang lomba yang dilaksanakan meliputi :
1. Lomba Membaca Puisi
2. Lomba Sepak Takraw
3. Lomba Voli
4. Lomba Lari Karung
5. Lomba Tarik Tambang

Adapun ABH LPKA Mataram merasa sangat senang dapat berkesempatan mengikuti even tahunan tersebut, telebih lagi mereka dapat meraih juara pada beberapa cabang perlombaan seperti, Juara 1 Lomba lari karung, Juara 2 Sepak Takraw dan juara 2 Tarik Tambang. Selain itu anak didik juga berkesempatan berkenalan dengan teman-teman baru dari berbagai lembaga dan yayasan sehingga keakraban mereka pada saat perlombaan berlangsung menjadi cermin dari suksesnya acara yang berlangsung 4 hari ini.


Kontingen LPKA Mataram memasuki arena pertandingan


ABH Meraih juara 1 pada perlombaan lari karung


ABH meraih juara 2 pada perlombaan tarik tambang


ABH meraih juara 2 pada perlombaan sepak takraw


penyerahan piala dan hadiah kepada masing-masing juara


Foto bersama Petugas dan ABH serta perolehan piala dan hadiah selepas kegiatan berakhir




Share:

1 komentar:

KEPALA LPKA LOMBOK TENGAH

KEPALA LPKA LOMBOK TENGAH
AKHMAD ZAENAL FIKRI A.Md.IP.SH

KUNJUNGI JUGA

HALAMAN FACEBOOK

Postingan Populer

LAYANAN PENGADUAN

INSTAGRAM LPKA LOTENG

LINK TERKAIT

Flag Counter