Lembaga Pembinaan Khusus Anak

DIRJENPAS KUNJUNGI LPKA LOTENG


Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Dirjen PAS) Reynhard Silitonga bersama rombongan didampingi Kepala kantor wilayah Kemenkumham dan pimpinan tinggi di Kemenkumham NTB melakukan kunjungan ke Lembaga Pembinaan Khusus Anak Klas II Lombok Tengah, Selasa, [18/8/2020].


Kunjungan Dirjen PAS ini dalam rangka meninjau fasilitas dan proses pembinaan yang berada di LPKA dalam pelaksanaan program Sekolah Mandiri Merdeka Belajar bagi Anak. Dimana sebelumnya Dirjen PAS juga telah menetapkannya melalui Keputusan DirjenPAS Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor: PAS.830.PK.01.04.08 Tahun 2020 tentang Penyelenggaraan Sekolah Mandiri Merdeka Belajar bagi Anak di LPKA.

Datang sekitar pukul 11.00 Wita, Dirjen langsung disambut oleh Kepala LPKA Loteng, A. A Gede Ngurah Putra bersama segenap jajarannya. Dirjen PAS bersama istri diberikan tanda selamat datang berupa pengalungan kain tenun khas sasak.

Selanjutnya Dirjen meninjau beberapa lokasi yang berada di LPKA Loteng antara lain Barbershop Andikpas, ruang PKBM Andikpas , pondok hunian anak didik, ruang klinik, ruang perpustakaan dan ruang musik, disini Dirjen Pas dan rombongan disuguhkan penampilan anak didik bermain musik dengan menyanyikan sebuah lagu kemerdekaan dan membaca puisi

Secara umum Dirjen PAS memberikan apresiasi terhadap pelayanan yang ada di LPKA Lombok Tengah.

Sebelum bertolak dari LPKA Lombok Tengah, Dirjen PAS menerima bingkisan dari Kepala LPKA Loteng berupa siluet yang merupakan hasil keterampilan dari anak didik.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEPALA LPKA LOMBOK TENGAH

KEPALA LPKA LOMBOK TENGAH
AKHMAD ZAENAL FIKRI A.Md.IP.SH

KUNJUNGI JUGA

HALAMAN FACEBOOK

Postingan Populer

LAYANAN PENGADUAN

INSTAGRAM LPKA LOTENG

LINK TERKAIT

Flag Counter