Lembaga Pembinaan Khusus Anak

15 CPNS DI LPKA RESMI DILANTIK MENJADI ABDI NEGARA


Sebanyak 15 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lembaga Pembinaan Khusus Anak Klas II Lombok Tengah resmi dilantik menjadi abdi Negara oleh Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Klas II Lombok Tengah A. A Gede Ngurah Putra, BC.IP.SH. Pelantikan yang di gelar di Gedung Aula LPKA ini di hadiri oleh seluruh pejabat struktural, pejabat fungsional umum dan rohaniawan. Acara dimulai dengan pembacaan surat keputusan pengangkatan sebagai pegawai negeri sipil, pengambilan sumpah oleh kepala LPKA, pengukuhan oleh rohaniawan, penandatanganan berita acara sumpah PNS dan penyematan tanda pangkat dan penyerahan SK.

Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak berpesen kepada PNS yang baru di lantik untuk meningkatkan kinerja dan tanggung jawabnya dalam pelaksanaan tugas, ikuti aturan yang ada sehingga tidak ada permasalahan yang dihadapi, jika ada kendala dalam pelaksanaan tugas segera sampaikan tutupnya.
Tak lupa kepala LPKA dan seluruh pegawai di LPKA memberi ucapan selamat kepada CPNS yang sekarang sudah berubah statusnya menjadi PNS. Dalam UU ASN No. 5 tahun 2014 menjelaskan bahwa fungsi ASN itu ada 3. Yaitu melaksanakan kebijakan publik yang dibuat oleh pejabat pembina kepegawaian sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan, memberikan pelayanan publik yang profesional dan berkualitas, serta mempererat persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEPALA LPKA LOMBOK TENGAH

KEPALA LPKA LOMBOK TENGAH
AKHMAD ZAENAL FIKRI A.Md.IP.SH

KUNJUNGI JUGA

HALAMAN FACEBOOK

Postingan Populer

Arsip Blog

LAYANAN PENGADUAN

INSTAGRAM LPKA LOTENG

LINK TERKAIT

Flag Counter