Lembaga Pembinaan Khusus Anak

UPACARA KESADARAN BERBANGSA DAN BERNEGARA .


.
Upacara rutin kesadaran Berbangsa dan Bernegara yang dilaksanakan setiap hari senin di Lembaga Pembinaan Khusus Anak klas II Lombok Tengah, Bertindak sebagai Pembina Upacara Kepala LPKA A. A Gede Ngurah Putra dan salah satu anak didik bertindak sebagai Komandan Upacara. .
.
Kepala LPKA dalam amanatnya berpesan kepada seluruh anak didik Pemasyarakatan agar kiranya selalu menjaga kebersihan lingkungan ponduk hunian dan menjaga kebersihan diri di saat musim penghujan ini untuk menghindari segala macam gangguan kesehatan, serta tetap bisa mengikuti dan menerima pembinaan yang sudah berjalan dengan baik selama ini.
.

.
beliau juga menghimbau Agar Anak Didik Pemasyarakatan taat akan aturan yang berlaku di LPKA dan tidak lagi melakukan segala bentuk pelanggaran yang bisa mengancam keamanan dan ketertiban. .
.
Selain itu Kepala LPKA Lombok Tengah juga memberikan penguatan wawasan kebangsaan kepada anak didik pemasyarakatan, tentang pentingnya pancasila sebagai pedoman hidup dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEPALA LPKA LOMBOK TENGAH

KEPALA LPKA LOMBOK TENGAH
AKHMAD ZAENAL FIKRI A.Md.IP.SH

KUNJUNGI JUGA

HALAMAN FACEBOOK

Postingan Populer

Arsip Blog

LAYANAN PENGADUAN

INSTAGRAM LPKA LOTENG

LINK TERKAIT

Flag Counter