Lembaga Pembinaan Khusus Anak

LPKA LAUNCHING LAYANAN KUNJUNGAN VIDEO CALL GRATIS


Lembaga Pembinaan Khusus Anak Klas II Lombok Tengah menghentikan layanan kunjungan bagi keluarga anak didik Pemasyarakatan untuk sementara waktu, hal ini dilakukan sebagai langkah mencegah penularan Covid-19 dengan mengisolasi anak didik dari kunjungan keluarga.
.
.
Pemberhentian layanan kunjungan diberlakukan mulai Rabu 18/03/2020 sesuai dengan instruksi dari Plt. Dirjen PAS.
Pelayanan kunjungan ditutup mulai Rabu pagi hingga 14 hari kedepan atau sampai waktu yang belum ditentukan, sebagai gantinya LPKA menyediakan layanan kunjungan online Video call bagi keluarga yang hendak membesuk dan sekaligus hari ini launching oleh kepala LPKA A. A Gede Ngurah Putra.
.
.
Seluruh pembicaraan antara keluarga dan anak didik akan tetap diawasi oleh petugas agar tidak terjadi upaya merencanakan hal hal yang tidak diinginkan. Untuk pelayanan videocall anak didik diberikan waktu selama 5 menit dan menyesuaikan pada jam kunjungan besuk dari Pukul 08.30 hingga Pukul 11.30 Wita, bagi keluarga anak didik yang ingin menitipkan barang baik berupa makanan dan pakaian masih tetap diperbolehkan namun tetap dengan prosedur yang berlaku.
.
.
Untuk layanan kunjungan video call bagi anak didik pemasyarakatan ini rencananya akan tetap diberlakukan seterusnya guna memudahkan anak didik dan keluarganya bertatap muka, mengingat ada sebagian anak didik yang berasal dari pulau Sumbawa seperti Bima dan Dompu tidak pernah mendapatkan kunjungan karna terkendala oleh jarak.
.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEPALA LPKA LOMBOK TENGAH

KEPALA LPKA LOMBOK TENGAH
AKHMAD ZAENAL FIKRI A.Md.IP.SH

KUNJUNGI JUGA

HALAMAN FACEBOOK

Postingan Populer

Arsip Blog

LAYANAN PENGADUAN

INSTAGRAM LPKA LOTENG

LINK TERKAIT

Flag Counter