Lembaga Pembinaan Khusus Anak

KEPALA LPKA KLAS II LOMBOK TENGAH AMBIL ALIH APEL PAGI



Mengawali awal bulan di minggu pertama bulan Maret Seluruh Pegawai di Lembaga Pembinaan Khusus Anak Klas II Lombok Tengah melaksanakan kegiatan rutin, yaitu apel pagi. Pada Apel pagi kali ini, yang bertindak sebagai Pembina Apel adalah A. A Gede Ngurah Putra, Bc. IP. SH Kepala LPKA dan yang bertindak sebagai komandan apel adalah I Made Kertayasa, S.Sos Kasubsi Perawatan.




Pembina apel dalam arahannya menyampaikan beberapa hal, diantaranya adalah Tim POKJA agar tetap semangat semoga kita bisa meraih predikat WBK/WBBM, kemudian untuk petugas SDP tetap dimonitor harus secara kontinyu melakukan pengecekan dan mengupdate data SDP, selain itu pembina apel juga dalam amanatnya menegaskan agar segera mengajukan proposal kepada pemerintah kabupaten Lombok Tengah terkait permintaan pelatihan otomotif yang akan diberikan kepada anak didik, kontainer truk sampah kita sudah diberikan bantuan oleh pemerintah daerah tolong tetap dikontrol ucapnya.

Selesai melaksanakan apel pagi kepala LPKA langsung menuju ke kontainer truk sampah yang ditempatkan disamping kantor LPKA untuk mengecek tempat pembuangan sampah.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEPALA LPKA LOMBOK TENGAH

KEPALA LPKA LOMBOK TENGAH
AKHMAD ZAENAL FIKRI A.Md.IP.SH

KUNJUNGI JUGA

HALAMAN FACEBOOK

Postingan Populer

Arsip Blog

LAYANAN PENGADUAN

INSTAGRAM LPKA LOTENG

LINK TERKAIT

Flag Counter